Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

11 Atlet BPOC Kalbar Siap Ikuti Porcanas

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Sekitar 11 atlet Badan Pembina Olahraga Cacat (BPOC) Kalbar siap hadapi Pekan Olahraga Penyandang Cacat Nasional (Porcanas) awal Agustus mendatang di kaltim.Sebelas atlet itu antara lain Juman, Roni, Agus, Supran (Tuna Rungu), Harun, Juang, Ismail (Kursi Roda), Indra, Herman, Viktor (Tuna Rungu) dan Agus.
Pelatih Atletik BPOC Kalbar Sudiono, menyatakan bahwa pihaknya siap menghadapi pekan olahraga penyandang cacat yang bakal digelar 2-9 Agustus mendatang di Kalimantan Timur.
Menurut Sudiono, atlet tersebut sudah digembleng secara intensive di berbagai cabang olahraga yang bakal dipertandingkan dalam Porcanas yang pelaksanaannya tidak sampai 4 bulan lagi. Hasilnya, menurut Sudiono, 11 atlet itu siap berlaga membela nama Kalbar di Porcanas.
"Kini, atlet-atlet yang bakal berlaga di Porcanas sedang mendapatkan latihan-latihan yang intensive. Pelatihan tersebut menjadi ajang peningkatan pembinaan bagi atlet penyandang cacat tersebut. Diharapkan, dalam Porcanas Agustus mendatang di Kalimantan Timur akan dapat berprestasi dan membanggakan nama Kalbar," ungkapnya.
Disinggung tentang cabang olahraga yang bakal menjadi andalan atlet BPOC Kalbar dalam mengikuti Porcanas, Sudiono menyatakan bahwa ada beberapa cabang olahraga yang cukup diandalkan oleh BPOC Kalbar untuk meraih prestasi dan bahkan bisa meraih medali. Cabang olahraga andalan itu adalah lempar cakram, lari 10.000 meter tuna rungu dan lompat jauh.
Menurutnya, cabang-cabang olahraga yang menjadi andalan BPOC Kalbar dalam mendulang prestasi di Porcanas itu menjadi fokus peningkatan pembinaan atlet yang saat ini sedang dilakukan. Dirinya berharap cabang-cabang olahraga tersebut akan mampu menggondol medali bagi Kalbar.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com