Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Tenis Meja Pilih Tiga Kota Tempat Try Out

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

”Mulai satu Juni kita sudah keluar dari Kalbar untuk lakukan try out, daerah yang menjadi sasaran kita antara lain Yogyakarta, Bandung dan Jakarta,” kata pelatih tenis meja Kalbar, Noval Pesulima, belum lama ini.
Menurutnya hal ini dilakukan agar tidak mengalami beban, seperti demam panggung, pengalaman semacam ini menurutnya membantu mereka untuk tampil maksimal. “Kita harapkan mereka akan berbuat sebaik mungkin, sesimaksimal mungkin untuk Kalbar,” pintanya.
Noval berkata dipilihnya Jogja, Bandung dan Jakarta sebagai tempat try out, mengingat di kota ini banyak petenis-petenis meja yang bagus. Sehingga, dinilai tepat jika kota tersebut dijadikan sebagai lokasi try out.
“Kita sengaja memilih Yogyakarta, karena di sana, banyak atlet-atlet yang bagus,” ujarnya.
Terkait dengan target, Nova tidak terlalu bermuluk muluk.
“Bisa masuk delapan besar saja kita sudah termasuk lebih baik dan bisa bersyukur, pasalnya baru kali ini setelah 30-an tahun tenis meja di Kalbar tidak mempunyai kesempatan untuk menjamur di gawai bergengsi setingkat nasional,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com