Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Balap Sepeda Siap Digelar

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontink

Lilik Yunindar, selaku ketua panitia HUT Bank Kalbar ke-44 didampingi M. Maruki Matsum, sebagai koordinator perlombaan Balap Sepeda menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat bahwa Bank Kalbar pada tahun 2008 ini akan menyelenggarakan kegiatan rutin lainnya yaitu perlombaan balap sepeda dan Mountain Bike yang terbuka bagi masyarakat umum dan klub balap sepeda se-Kalimantan Barat memperebutkan total hadiah senilai Rp23 juta yang didahului dengan Fun Bike pada pukul 06.30 WIB.
Berkenaan dengan kegiatan tersebut, melalui media ini panitia HUT Bank Kalbar ke-44 mengundang seluruh masyarakat Kalimantan Barat untuk mengikuti kegiatan dimaksud pada tanggal 13 April 2008 dengan start di depan kantor Walikota Pontianak, dan Bank Kalbar bersama sponsor pendukung lainnya kembali akan membagikan door prize yang menarik bagi peserta Fun Bike yang beruntung.
Fun Bike 2008 digelar 24 Februari 2008, mengambil start dan finis di depan Kantor Wali Kota dengan menempuh rute keliling Kota Pontianak. ''Pesertanya tak terbatas. Siapa saja yang bisa bersepeda mulai usia anak-anak, remaja hingga dewasa,'' kata Ketua Panitia dr. Bagus Darmayasa di Semarapura, Kamis (31/1) kemarin.
Diambilnya lokasi depan Waki Kota Pontianak, lantaran kegiatan tersebut dinilai sangat strategis. Ia menambahkan jika ada peserta yang berminat untuk ikut ambil baguan dapat menghubungi toko Jaya Bike Jl A. Yani 1 (Kios Muhammadiyah. Contak Person, Eko Hp. 08164992399 dan Toko Extreme Factory Outlet, Jl. A. Yani 2 No. 4A (30 meter dari samping Polda Kalbar), kontac person Dedi Waskito Kurniawan Hp. 08195261799. Informasi lebih lanjut hubungi M. Maruki Matsum HP. 08125601551.
Menurutnya bagi peserta yang berminat, pendaftarannya tidak dipungut biaya, bahkan panitia juga akan melakukan acara semarak lainnya seperti door prize.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com