Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Kalbar Kirim Dua Petinju ke STE

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

PENGURUS Provinsi (Pengprov) Pertina Kalbar dipastikan akan mengirim dua petinju untuk mengikuti kejuaraan Sarung Tinju Emas (STE) di Denpasar-Bali, akhir Maret ini. Para petinju yang dikirim terdiri dari satu wanita dan satu laki-laki. Demikian diungkapkan Sekretaris Pengprov Pertina Kalbar, Tugimin, saat dihubungi, Senin (24/3/).
Menurut Tugimin, sesuai keputusan PB Pertina, petinju putra yang direkomendasikan ke STE adalah Agus Firmansyah. Sementara petinju wanita, yakni Leni. Tugimin menambahkan, Agus Firmansyah salah satu petinju yang dikirim untuk mewakili Kalbar di PON XVII 2008 di Kaltim Juli mendatang.
"Bagaimanapun juga Kalbar harus mengirim atlet ke STE. STE adalah satu-satunya ajang bagi kita untuk try out menjelang pelaksanaan PON, sehingga ajang ini akan dijadikan ujicoba kemampuan petinju kita," kata Tugimin.
Mengenai persiapan, kata Tugimin, para atlet saat ini sudah bergabung dalam pemusatan latihan daerah (Pelatda) PON XVII 2008, sehingga tidak ada persoalan. "Atlet yang lolos PON harus siap untuk ajang ini. Kemampuan Agus akan diuji sebelum bertarung di PON," ungkap Tugimin.
Dalam pertandingan di STE itu, Pengprov Pertina Kalbar tidak memberikan target perolehan medali emas, perak maupun medali perunggu, tetapi hanya pemanasan mempelajari kekuatan lawan tanding menuju PON XVII di Kalimantan Timur, 6 - 17 Juli 2008.
Salah seorang atlet Kalbar, Agus Firmansyah saat dihubungi beberapa waktu lalu mengaku sangat siap bertarung di STE. "Kami sudah berlatih dengan keras, namun kalau tidak ada ajang try out, maka akan sia-sia. Dari STE ini, saya bisa tahu kekuatan lawan di PON," ujar Agus.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com