Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Agus Firmansyah Berlatih di Bali Hadapi STE dan PON

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Agus Firmansyah, petinju Kalbar yang dipersiapkan untuk mengikuti PON XVII di Samarinda, Kalimantan Timur, dan kejuaraan Sarung Tinju Emas (STE) di Bali Maret mendatang, saat ini tengah dikirim ke Bali guna berlatih di kota seribu malam itu.
Pelatih Pertina Kalbar Kosmas Radias, beberapa lalu mengatakan, kebijakan mengirim atlitnya tersebut untuk berlatih di Bali bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, baik dalam segi strategi maupun teknik bertinju.
Kebijakan ini, kata Kosmas, dilakukan karena kemampuan fisik, strategi, dan teknik bertanding yang dimiliki Agus yang dipersiapkan ke PON XVII dan STE itu dinilainya masih sangat kurang.
Oleh sebab itu, lanjut Radias, pelatih Pertina Kalbar, akan terus berupaya melakukan pembinaan dan latihan bagi atlet yang dimilikinya, sehingga kelak dia menjadi petinju terbaik dan profesional.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com