Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Kubu Raya Dapat Pelajaran Berharga

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

TIM Jumbo menang tipis atas Metra, 1-0 dalam laga penyisihan Pool C Kejuaraan Bang Bong 2008 yang berlangsung di padang bal Kebon Sayok (PSP) Pontianak, Minggu (16/3) kemarin.
Satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut dicetak oleh pemain Jumbo, Juniansyah, pada menit 19 babak pertama.
Keunggulan teknik permainan yang dimiliki Jumbo membuat para pemain sedikit mendominasi jalannya pertandingan.
Sementara di kubu Metra, nampaknya keberuntungan belum berpihak kepada mereka. Kenapa tidak? Sebab selama 2x45 menit pertandingan, Metra tampak mengusasi permainan. Dapat dikatakan secara tim Metra menguasai pertandingan.
Saat berlaga, Jumbo mempunyai peluang yang cukup besar namun tak bisa dimanfaatkan. Saat bermain Jumbo terlihat keburu, tak heran pelung tiga kali di depan gawang Metra yang seharusnya menjadi miliknya tak satu pun berhasil diraih. Gol semata wayang Juniansyah bertahan hingga peluit panjang ditiupkan tanda usainya pertandingan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com