Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

KKU Kirim Enam Petinju ke Kejurda Junior


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

PERSATUAN Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Kayong Utara (KKU) menghadapi kejuaraan daerah (Kejurda) di Mempawah, April mendatang siap mengirimkan enam petinju. Demikian diungkapkan oleh pelatih tinju KKU, Daminaus Jordan, ketika ditemui di sekretariat Pertina Kalbar, Selasa (25/3) kemarin.
Dikatakannya, adapun keenam atlet tersebut antara lain, Edin (turun di kelas 61 kg junior), Adi Ireng (turun di kelas 51 kg atau kelas terbang), Tomi (turun di kelas 44 kg junior), Demi Murdani (turun di kelas Kadet 34 kg), Kijang Kim ( turun di kelas kadet 34 kg) dan Diki Murdani (Sidobox atau peragaan sedow Boxing). “Sedow boxing adalah bertinju dengan gaya bayangan yang artinya bertinju tidak melakukan kontak fisik langsung atau full,” ungkap pria ramah ini.
Ia menyebutkan dari keenam petinju yang bakal dikirim tersebut tiga diantaranya Demi Murdani, Kijang Kim dan Diki Murdani kedepan merupakan petinju andalan KKU sekaligus petijnu masa depan Kalbar setelah Daud Jordan.
Menurutnya, keenam petinju tersebut merupakan binaan Pertina KKU sejak nol. Dan kejuaraan ini menjadi laga perdana petinju-petinjunya. “Saya melihat tiga petinju tersebut memiliki potensi yang baik dan bisa dijadi sebagau petinju masa depan Kalbar,” ujarnya
Disinggung mengenai target, pihaknya mengaku tidak membebani anak didiknya ini dengan sebuah target. “Yang jelas kejuaraan ini merupakan ajang menambah jam terbang mereka. “Sebagai pelatih saya berharap ke depan mereka-mereka inilah yang bisa mewarnai dunia tinju di Kalbar,” terang Damianus.
Terakhir, Damianus mengaku, di Kejurda nanti dirinya tidak akan memegang posisi sebagai pelatih. Ia memberi alasannya, karena saat ini dirinya menyandang predikat sebagai pelatih tinju profesional bukan amatir.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com