Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 27 Maret 2008

Sabtu ini Juliete Manggung Di Pontianak


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Setelah meluncurkan solo albumnya yang bertajuk “Lagi Terluka” kini Juliete menggelar tour pertamanya (khusus album) bersama Kentucky Fried Chicken (KFC) dan Music Faktory Indonesia (MMI) di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (29/3).

Dalam promo tour yang diberi nama “Teman Apa Teman” ini Juliete akan membawakan lagu-lagu andalan mereka dari album “Lagi Terluka” di antaranya: Bukan Aku Takut, Teman Apa Teman, Masih Seperti Dulu dan beberapa lagu lainnya yang pernah jadi Hits di radio-radio tanah air.

Sebelum tampil di GOR Pangsuma, Juliete akan mengadakan talk show di beberapa media elektronik dan media cetak setempat. Antara lain Khatulistiwa TV, Tri Jaya FM, Pro 2, Manusa Radio, Primadona serta beberapa harian umum di Pontianak. Selain itu Juliete juga akan mengadakan jumpa fans di beberapa sekolah yang ada di Pontianak.

Juliete sendiri berhasil menjadi band KFC Music Hits List setelah salah satu lagunya “Masih Seperti Dulu” masuk masuk dalam album kompilasi KFC Music List Vol. 1, yang akhirnya membawa Juliete ke puncak tangga top Chart radio-radio tanah air.

Formasi Juliete yang digawangi oleh Ale (gitar), Joe (vokal), Andy (kibor gitar) dan Jery (bass) dan Raden (Drum) kini lebih berwarna, karena masing-masing personelnya memiliki basic musik yang berbeda. Warna dan konsep music Juliete pun kini lebig like rock yang minim distorsi dipadu dengan lirik-lirik bertemankan cinta.

“Teman Apa Teman” dijadikan tema dalam tour perdana Juliete bersama KFC dan MFI ini, karena selain merepsentasikan sebagai band yang penuh warna dan semangat, lagu ini juga memiliki beat dan aransemen yang ceria.

Sedangkan lagu “Bukannya Akunya Takut” yang berkali-kali jadi hits juga dipastikan akan dinyanyikan koor oleh seluruh penonton di GOR Pangsuma Pontianak, karena selain memiliki lirik dan lagu yang berkarakter kuat, lagu ini juga memiliki soud yang lebih ringan (acoustical) dan lebih membumi.

Cinta memang tak pernah lepas dari penciptanya, begitu kata lagu “Itu Karena Kuasa Tuhan”. Lagu yang belakangan video klipnya mondar-mandir di TV swasta ini adalah salah satu lagu cinta yang liriknya lebih memuja keanggunan seotang wanita. Meskipun musiknya lebih banyak distorsi, pada bagian tengah hingga akhir lagu, tetapi lagi ini tetap memiliki key sound yang kuat dan gampang nyontol di telinga.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com