Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

Kubu Raya Siap Ikuti Kejuaraan U-15

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Pengurus Cabang Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Pengcab PSSI) Kabupaten Kubu Raya mengaku siap untuk ikut ambil bagian dalam kejuaraan usia 15 yang bakal dilaksanakan di kabupaten Landak pada tanggal 9 Maret ini.
Hal ini diungkapkan oleh ketua harian Pengcab PSSI Kubu Raya ketika menyaksikan latihan tim sepak bola PON di lapangan SSA Pontianak Rabu (5/3) kemarin.
Menurutnya pembinaan yang dilakukan oleh anak didiknya sebelum beranjak ke Landak pada 9 Maret mendatang dengan cara manage atau mengkoordinir dengan lakukan latihan secara intensif “Kita akan membuat program latihan secara teratur dan rutin,” ungkapnya. Ia menambahkan pembinaan baru dilakukan tiga minggu, ini disebabkan ivent yang agak mendadak sementara tim baru terbentuk bulan Februari.
disebutkannya jika prestasi lebih baik, tidak cukup bila anak didiknya hanya main dikandang sendiri oleh karena itu mereka perlu ikut dalam kompetisi seperti yang berlangsung di Landak mendatang, “Kita berharap mereka merasa terangsang untuk bersaing dengan tim-tim elit lainnya dalam saat kejuaraan itu,” tandasnya
Persoalan target Heri tak bermuluk-muluk mengingat posisi timnya yang baru terbentuk. oleh karenanya pada kejuaraan tersebut mereka tak beranai memasang target, namun demikian tetap mengupayakan anak didiknya bisa bermain bagus, “walaupun persiapan singkat kita yakin anak-anak bisa mengimbangi lawan,” paparnya yakin
Yang jelas, berusaha untuk yang terbaik dan bisa mengimbangi tim-tim tangguh lainnya, “akan lebih baik jika bisa menembus hingga ke semifinal, mungkin kalau bisa nembus ke semifinal lebih bagus lagi, Cuma kita lebih menjunjung sportivitas, yang terpenting kita upayakan untuk bermain bagus,” ujarnya lagi
Kejuaraan ini akan kita fokuskan pada usia dini, ia berharap jenjang anak didiknya bisa naik, dan menjadi tim yang gesit.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com