Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

Kubu Raya Wacanakan Bangun Lapangan Seluas 40 Ha

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Mempunyai stadion sendiri tentunya menjadi dambaan hampir semua tim sepakbola yang ada di Kalbar ini termasuk PSSI Kubu Raya yang baru saja terbentuk. Permasalahannya untuk membikin stadion baru dengan kapasitas dan mempunyai kualitas yang memadai tentunya tidak semudah yang kita pikirkan.
PSSI Kubu Raya guna mengembangkan insan persepakbolaan yang tangguh dan handal ternyata mendapat dukungan positif dari Ketua Pengda PSSI Kalbar Ir. Zulfadhli. Hal ini diungkapkan ketua harian Pengcab PSSI Kubu Raya Heri Halidi, SE, MM melalui SMS, Sabtu (8/3).
Menurutnya, rencana pembangunan tersebut bakal dipusatkan di kompleks olahraga bekas pabrik barito pacifik dengan luas 40 Ha, “Hal ini sudah diwacanakan oleh ketua Pengda PSSI Kalbar Ir. H. Zulfadhli dan mendapat respon positif dari penjabat bupati kubu raya, dan hanya tinggal mengurus hal-hal yang bersifat legal formal saja,” ujarnya.
“Mengapa lapangan ini perlu dibangun? mengingat Kalbar sendiri belum memiliki kompleks olahraga yang berstandar nasional. Ketika pembangunan itu dapat terealisasi maka arahnya untuk persiapan jika Kalbar dipercaya menjadi tuan rumah PON di masa yang akan datang,” terang Heri.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com