Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

Landak Tuan Rumah Kompetisi U-15

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Kabar gembira bagi insan sepak bola Kalbar, bahwa pelaksanaan kompetisi usia 15 (U-15) yang dilaksanakan di Kabupaten Landak, akan digelar pada 9 Maret 2008 mendatang. Kompetisi bergengsi ini akan memakan waktu selama delapan hari.
Ketua harian PSSI Kalbar, John RB Pangkey, mengatakan bahwa setidaknya delapan pengcab kabupaten kota sepak bola di daerah ini diundang untuk berpartisipasi pada kompetisi tersebut.
Delapan Pengcab tersebut terdiri dari Landak, Sintang, Sekadau, Sanggau, Ketapang, Pontianak, Bengkayang dan Kubu Raya. Pengcab Landak diberi kepercayaan sebagai tuan rumah dalam kompetisi sepak bola U-15 tersebut.
Kegiatan yang rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Landak, Adrianus AS tersebut akan menerapkan kompetisi 2 pool dengan sistem setengah kompetisi.
Untuk diketahui, selain merupakan program kerja PSSI Kalbar, lanjut John, kegiatan ini juga sebagai upaya pencarian bibit-bibit unggul yang akan dibina oleh Pengda PSSI Kalbar dalam memperkuat masing-masing Penngcab di daerah Kalbar.
Kepada Pengcab yang berminat, bisa langsung hubungi dengan kontak person 081345404723, Duni 081345240249 dan Hadari 081345346169 dengan technical meeting screning pemain pada 8 Maret jam 19.00 WIB bertempat di SMPN 1 Ngabang.
Mengakhiri pembicaraanya John berharap kompetisi U-15 dapat menjadi wadah pembibitan pesepakbolaan usia muda bertalenta.
Semoga saja kompetisi ini dapat menjaring sebanyak-banyaknya pesepakbola berbakat di Kalbar. Kompetisi sepak bola U­-15 yang digelar di Kabupaten Landak, diharapkan menjadi ajang peningkatan prestasi klub di daerah untuk meraih peringkat yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com