Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

Pengcab PSSI Kubu Raya 2008-2012 Dikukuhkan

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kubu Raya masa bakti 2008-2012 dibawah pimpinan H. Sudarso Luslim secara resmi dikukuhkan (5/3) Rabu malam di Kafe Bright Jalan A. Yani Pontianak .
Pengukuhan Pengcab PSSI Kubu Raya ini dilakukan oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) PSSI Kalbar Ir. Zulfadhli yang ditandai dengan penandatanganan berita acara pengukuhan serta penyerahan bendera organisasi.
Turut menyaksikan jalannya pengukuhan Pengcab PSSI Kubu Raya yang berlangsung di Café Bright, yang pesertanya kurang lebih dari 70 orang terdiri dari Bupati Kubu Raya dalam hal ini diwakili oleh Kadis Budpora Drs H Damhuri, pejabat Muspida Kubu Raya, Ketua Umum PSSI Kalbar, pengurus PSSI Kubu Raya, serta Undangan lainnya.
Ketua Pengda PSSI Kalbar Zulfadhli dalam sambutannya berharap agar kepengurusan PSSI Kubu Raya yang baru mampu mengangkat prestasi olahraga sepakbola di Kalbar Zulfadhli yang juga merupakan ketua DPRD Kalbar berharap kepada PSSI Kubu Raya untuk secara rutin menggelar kompetisi sepakbola usia muda sehingga bisa menjaring bibit unggul yang dapat dipoles sebagai pemain bola masa depan.
Sementara Kadis Budpora Drs H Damhuri Raya mengatakan, pihaknya menyambut baik terbentuknya kepengurusan PSSI Kubu Raya yang baru dan berjanji akan mendukung upaya PSSI Kalbar dalam meningkatkan prestasi persepakbolaan Kubu Raya.
Terkait dengan pelaksanaan kejuaraan usia 15 tahun di Kabupaten Landak tanggal 9 Maret ini, H. Sudarso Luslim menyatakan bahwa Kubu Raya siap mengirimkan personelnya bahkan kemarin mereka sudah diterbangkan. Sudarso berharap agar tim sepakbola Kubu Raya juga mampu menyumbangkan juara dari ajang tersebut.
Dalam menjalankan roda organisasinya, H. Sudarso Luslim dibantu oleh seorang Ketua Harian yang dijabat Heri Halidi SE, MM, kemudian jabatan Sekretaris dan Bendahara masing-masing dipercayakan kepada Suhendri dan Ir. Mulyadi. “PSSI Kubu raya memang muda tetapi prestasi akan kita buktikan,” ucap Heri.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com