Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 26 Maret 2008

STIE v STKIP Bentrok di Final

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Nuansa babak semifinal terasa berbeda dengan babak penyisihan. Apalagi hari ini? Pertandingan babak final diyakini bakal lebih seru. Karena tim yang betanding semuanya memiliki kekuatan.
Perbedaan itu tidak hanya nampak dari pemain saja, tetapi juga dari suporter. Usaha keras yang dilakukan oleh panitia terbilang sukses. Dari awal pertandingan hingga semifinal idak menunjukkan hal-hal yang arahnya negatif. Suasananya betul-betul berlangsung aman, semua komponen yang hadir menyaksikan pertandingan itu memberikan makna yang besar mereka dapat menunjukkan rasa kekeluargaan dan persersaudaraan.
Bisa dibayangkan apa yang terjadi ketika babak semakin kritis, tentu semua tim akan berjuang sekuat tenaga. Masing-masing mereka ingin tampil yang terbaik guna mendapatkan juara pertama.
Pertandingan seru di babak semifinal kemarin terjadi antara STIE dengan Fahutan. Keduanya terlihat bermain gigih, hal ini demi nama baik timya. Kemarin kemenagan masih berpihak pada STIE, pada pertandingan tersebut STIE dapat menaklukkan Fahutan denngan skor 3-1.
Pertandingan lain STKIP dengan Universitas Kapuas. Pada Pertandingan ini berhasil diraih oleh STKIP dengan skor 3-0. Hari ini keempat tim tersebut akan tampil kembali. Unka harus pua ketika masih diberi kepercayaan untuk rebut juara tiga dan empat. Dia akan berhadapan dengan Fahutan. Sementara STIE dengan STKIP akan bentrok di babak final yang dilangsungkan hari ini. Soal siapa yang meraih gelar juara, mari saksikan sama-sama di GOR Pangsuma.
Untuk meraih juara pertama. SMAN 1 Sei Ambawang dengan SMA Bina Bina Utama. Ambawang Menang setelah dijatuhkan dengan skor 3-1. SMK Abdi Wacana dengan SMAN 1 Sei Raya. SMK Abdiwaca gagal setelah ditundungukkan dengan skor 3-0.
Pertandingan lainnya untuk tingkat Mahasiswa, STIE menang setelah UPB dinyatakan WO setelah tak dapat hadir saat bertanding, pertandingan Fisip dengan Fahutan, lagi-lagi Fisip yang tak beruntung, mereka kalah setelah ditundukkan skor 3-0 oleh Fahutan

Tingkat Pelajar
Permainan yang ditunjukkan oleh pelajar hampir tak kalah serunya dengan mahasiswa. Di hari semifinal masing-masing tim ingin tunjuk yang terbaik. Ini terjadi antara SMAN 1 Sei Raya dengan SMAN 9. SMAN 9 akhirnya gagal rebut tiket juara satu setelah durundukkan dengan skor 3-0. demikian juga SMAN 6 putri. mereka dihujam skor 3-0 oleh SMAN 7 putri, pertandingan lain SMAN 7 putra dengan SMKN 1 Mempawah putra pertandingan ini berhasil diraih oleh SMAN 7 dengan skor 3-0. SMAN 1 Mempawah dengan SMA Bhayangkari B. Pertandingan ini dimenangkan oleh SMA Bhayangkari B 3-1.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com