Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 02 April 2008

*Kejurnas Motorprix Seri II Ragion IV 2008 ARC

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

AUTOSPORT Racing Club ( ARC ), salah satu club pecinta otomotoif di Kota Pontianak kembali akan menggelar kejuaraan balap motor tingkat nasional yang bertajuk Kejurnas Motorprix Seri Ii Ragion Iv 2008. Kejuaraan ini akan digelar pada tanggal 12 - 13 April 2008 mendatang, di Sirkuit Sultan Syarif Abdurrahman ( SSA ) Pontianak Kalimantan Barat.
Demikian dikatakan oleh Deden panitia Kejurnas Motorprix kepada wartawan Borneo Tribune Rabu (2/4) kemarin.
Menurutnya Penunjukkan kembali ARC ini di Kalbar, berangkat dari pengalaman bahwa ARC pernah memperoleh penghargaan IMI AWARD sebagai pelaksana Motorprix 2 kali berturut-turut. Maka Tak heran jika Pemprop IMI Kalbar mendapat keepercayaan sebagai tuan rumah ARC untuk menggelar ajang adu balap tingkat Nasional dengan tajuk Kejurnas Motorprix Seri Ii Ragion Iv 2008.
Ia berharap ajang ini selain sebagi tempat penyaluran bakat para pembalap juga juga mampu memoitvasi para racer lokal, untuk dapat bersaing dengan para pembalap tingkat nasional yang nota bene mempunyai jam terbang yang lebih baik dan tidak diragukan lagi kemampuannya.
Ia menambahkan untuk kesiapan sendiri, saat ini dari pantia sedang berkoordinasi dengan Pemprop IMI Kalsel, Kaltim, dan Kalteng untuk mengkonfirmasi atas kesiapan mereka dalam mengikuti ajang adu balap motor tingkat nasional ini.
Secara keseluruhan panitia berharap dari event tersebut dapat memunculkn pembalap-pembalap muda yang berpotensi yng selama ini belum terekspos.
“Mudah-mudahan dengan dukungan dan motivasi yang diberikan oleh semua pihak, event balap motor kali ini dapat melampaui kesuksesan event-event yang lalu, dan kepada seluruh tim ARC, panitia juga mengucapkan terima kasih atas jerih payah dan kerja samanya sehingga panitia selalu dapat melaksanakan setiap event dengan sukses,” puji Deden.
Selain itu pantia (ARC) juga mau mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemprop IMI Kalbar atas kepercayaan yang diberikan kepada ARC untuk menyelenggrakan kembali event akbar dan bergengsi ini. Karena ini adalah ajang tingkat nasionl.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com