Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 02 April 2008

Persipon Libas Bang Bong Selection

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

PERTANDINGAN seru yang diperlihatkan oleh kedua tim terbaik Pontianak, Persipon versus Bang Bong selection dalam laga persahabatan di Padang Ball Kebon Sayok (PSP) Pontianak, Rabu (2/4) kemarin berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Persipon.
Persipon yang dipersiapkan untuk melangkah ke divisi satu pada Mei mendatang, bisa memperlihatkan permainan manisnya.
dalam laga tersebut mereka belum bisa menempatkan dirinya sebagai raja lapangan. Pasalnya dari babak pertama hingga babak kedua permainan berlangusng imbang.
Gol pertama yang diciptakan persipon di babak pertama berhasil melalui tendangan pinalti, gol ini tercipta berada dimenit 15. Ketertinggalan 1-0 tersebut, tidakmau membuat Bang Bong selection inggal diam, serangan dengan gaya kerja sama terus mereka bakukan, di menit 20 melalui tendangan pinalti gol pun akhirnya terciptakan.
Gol itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1Selang beberapa menit setelah gol yang di ciptakan oleh Bang Bong, Persipon kembali berhasil menjebol pertahanan gawang Bang Bong. Hingga permainan usai skor 2-1.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com