Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 14 April 2008

Melisa Siap Berikan Yang Terbaik

By. Hartono,
Borneo Tribune, Pontianak

Melisa atlet lari 200 meter putri yang dipersiapkan untuk memperkuat Kalbar, mengatakan siap memberikan yang terbaik dalam Pekan Olahraga Nasional_PON XVII di Kalimantan Timur 6-17 Juli mendatang mendatang Hari-harinya aktivitas Melisa pagi dan sore hanya dicurahkannya untuk latihan, hal ini demi memperoleh hasil yang maksimal saat tampil di PON. Mantan SMA Olahragawan Jakarta ini ini akan mencoba mengharumkan nama Kalbar pada cabang olahraga atletik.
Keikut sertaannya di PON merupakan yang kedua kali, setelah PON XVI Palembang empat tahun yang lalu. Diajang tersebut Melisa hanya berhasil masuk pada babak final. Namun saat tampil di Sukan Malaysia pada pegelaran Pra PON setahun yang lalu dengan kelas estapet 4 x 4 Melisa berhasil menoreh prestasi berupa satu medali perak dan satu medali perunggu. Atas dasar ini pula yang membuat atletik ramah ini bisa bertolak ke PON.

Melisa saat di temui di SSA mengatakan pada PON nanti siapa yang tidak ingin memperoleh juara. “Saya berusaha tampil baik, untuk dapat memperoleh prestasi terbaik berupa medali,” katanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com