Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 14 April 2008

Renang Kalbar Tak Pasang Target di PON

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

CABANG olahraga renang Kalbar tidak memasang target muluk untuk PON 2008 Kalimantan Timur. Di ajang bergengsi itu, ia megiginkan anak asuhnya bisa lolos final, namun demikian persiapan matang terus memereka lakukan untuk mencapai hasil maksimal.
Pelatih renang Kalbar ketika ditemui di kolam renang J.C. Oevang Uray saat melatih anak asuhnya mengatakan, atlet renang yang diturunkan untuk memperkuat Bumi Katulistiwa di ajang bergengsi setingkat PON Juli mendatang adalah seorang Rubianto. Ia akan turun di nomor 50 meter gaya bebas, 50 meter gaya kupu-kupu dan 50 meter gaya dada punggung.
Menurutnya sebelum bertolak ke PON Rubianto perlu melakukan try out sebagai langkah awal untuk guna pemantapan persiapan yang lebih matang. Try out tersebut menurutnya akan dilaksanakan di Kaltim pada Mei mendatang, kendati demikian sebelum pelaksanaan try out dimulai, perenang tersebut terlebih dahulu melakukan try in. untuk try in pihaknya memiih Sanggau sebagai tempat pelaksanaan.
Mengenai persiapan dirinya mengatakan, telah melakukan persiapan secara umum. Persiapan yang dimaksud antara lain teknik, fisik mental, strategi dan kondisi.
Ia menambahkan, mengenai target yang ingin di capai, dirinya tidak berani untuk memprediksi medali, namun demikian dirinya yakin diantara nomor yang dilombakan akan ada yang masuk final, namun semua hal itu tergantung dari strategi, fisik, mental dan kondisi atlet.
Selanjutnya firdaus mengatakan persaingan akan lebih berat terutama dari atlit-atlit pulau Jawa tetapi untuk daerah Kalimantan dirinya menegaskan kalimantan barat masih berada pada peringkat kedua.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com