TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

Agus Masuk Tahap Pematangan

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

SETELAH berhasil raih prestasi di kejuaraan Sarung Tinju Emas (STE) Bali, Maret yang lalu, Agus Firmsansyah satu-satunya atlet tinju yang diyakini bisa memperkuat Kalbar di event bergengsi setingkat PON Juli mendatang kini telah masuk pada tahap pematangan. Diaman dalam tahap tersebut Agus akan diperbayak dengan kompetisi.
“Saat ini Agus tengah memasuki pada tahap pematangan ia trus kita digodok dengan latihan pukulan secara intensif,” demikian dikatakan Cosmas Radias palatih tinju Kalbar saat ditemui di SSA Minggu (27/4) kemarin.
Menurutnya latihan lebih diperbayak pada akumurasi pukulan. Untuk tahap pematangan sendiri menurutnya sudah dimulai setelah kejuaraan tinju terbuka di Mempawah dua Minggu yang lalu. Disebutkanya dalam tahap pematangan ini lebih diperbanyak pada kompetisi atau uji coba.
Uji coba itu sendiri menurut dia, akan dilakukan di Kabupaten Kayong Utara (KKU) bersama dengan petinju nasional Daud Yordan. “kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya bersama Agus akan lakukan uji coba di KKU,” katanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com