TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

Tim PON Kalbar akan Ujicoba dengan Persista


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
SETELAH ditahan imbang 1-1 saat melawan tim divisi I Liga Indonesia yaitu Persipon Pontianak, Rabu kemarin, Ketua Pengda PSSI Kalbar, Ir.H. Zulfadhli mengatakan bahwa Tim PON Kalbar akan melakukan ujicoba melawan tim divisi II Liga Indonesia yakni Persista Sintang dalam waktu dekat ini.
"Pertandingan tersebut akan mengevaluasi atau mengkaji, apakah Tim PON Kalbar betul-betul dalam kondisi prima," ungkapnya kepada sejumlah wartawan usai pertandingan Tim PON Kalbar vs Persipon Pontianak, kemarin.
Namun, pria yang biasa disapa Bang Zul ini mengaku sangat optimis dengan waktu yang hanya tersisa 2 bulan lagi menjelang PON ke XVII di Kaltim jika dibina dibeberapa sisi yang lemah dalam kondisi ini akan bisa menaklukan lawan-lawannya.Oleh karena itu, Ia minta kepada pelatih Tim PON Kalbar agar terus melakukan pembenahan-pembenahan pada sisi-sisi yang dinilai sangat lemah karena pada pertandingan ujicoba melawan Persipon Pontianak, Rabu kemarin, ada beberapa kelemahan yang dimiliki para pemain Tim PON Kalbar sehingga membuat permainan tidak maksimal.
Sementara itu, salah satu pendukung Tim PON Kalbar mengharapkan agar Tim PON Kalbar dapat mencuri perak di PON ke XVII mendatang karena Tim PON Kalbar sudah seharusnya diperhitungkan dikancah persepakbolaan nasional."Saya berharap agar seluruh masyarakat Kalbar mendukung Tim PON Kalbar di PON ke XVII di Kaltim mendatang," pintanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com