Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

Jimi Perdalam Biliar ke Kuching


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

HAMPIR semua Cabang Olahraga (Cabor) yang dipersiapkan untuk memperkuat Kalbar pada gawai besar PON Kaltim Juli mendatang, saat ini tengah melakukan try out. Termasuk Cabor Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Kalbar.
Tidak semua atlet memiliki tempat yang sama sebagai tempat try meskipun dalam satu tim cabor yang sama. Seperti Jimi salah seorang atlet biliar Kalbar yang bermain di nomor snooker. ”Dia (Jimi, red) Saat ini lakukan try out di Kuching, Malaysia, sementara tiga atlet lainnya Dewi (kelompok putri), Syahroni dan Budi (kelompok putra) try out di Pekanbaru.
Demikian dikatakan Ngatiman Sekretaris Umum POBSI didampingi anggota Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) POBSI Kalbar Kaspoyo saat di temui di GOR Pangsuma Pontianak Minggu (27/4).
Ngatiman berharap try out yang dilaksanakan oleh keempatnya tersebut, bisa menambah pengalaman mapun wasasan dalam aura sebuah arena pertandingan. “Saya berharapkan atlet bilyard Kalbar dapat mengikuti try out ini dengan sungguh-sungguh dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com