Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

Persipon Akan Ujicoba di Jakarta

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Pelatih Persipon I Made Pasek Wijaya harus ekstra keras putar otak untuk menampilkan komposisi terbaik bagi anak asuhnya menghadapi divisi satu Liga Indonesia Mei mendatang.
Ada keseriusan yang ingin diperlihatkan oleh pelatih asal pulau dewata ini. Pasalnya selain latihan rutinitas, mereka juga kerapkali kali melakukan uji coba dengan berbagai klub yang ada di Pontianak seperti Erkatude, Bang Bong Selection dan tim Bola PON Kalbar. Uji ini dilakukan untuk memantau dan mengevaluasi sejauhmana perkembangan yang dimiliki oleh para pemain.
Ujicoba di kandang sendiri sepertinya belum cukup bagi Made. Karena untuk sebuah tim yang baik handal dan profesional, jam terbang atau latihan keluar rasanya dipandang untuk dilakukan.
Olehnya, sebelum bertolak ke ke divisi satu, ia berencana akan lakukan uji coba dengan Perbanas di Jakarta 5 Mei. ”Sebelum tampil di divisi satu Liga Indonesia Persipon akan menjalani uji coba dengan tim Perbanas di Jakarta tanggal 5 Mei,” katanya.
Alasan ia memilih Perbanas, selain timnya bagus mereka banyak memiliki mantan-mantan pemain nasional. ”Karena saya tahu tim Perbanas itu bagus dan banyak pemain-pemain nasional yang tergabung di situ,” jelasnya.
Disinggung apakah Pemain sudah siap untuk menghadapi ujicoba tersebut? Menurutnya anak-anak sebenarnya mampu. Sebab dari segi skill individu, mereka tidak ada masalah sama sekali. ”Karena itu, kita berharap agar bisa tampil percaya diri,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com