Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 27 Mei 2008

Agus Perketat Latihan

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak,

Agus Firmansyah satu-satunya petinju yang akan memperkuat tim Kalbar di PON XVII Kalimantan Timur Juli 2008 mendatang, hingga saat ini terus melakukan latihan agar di PON nantinya bisa bertanding maksimal.
Agus yang biasa disapa Agus Cobra, menyedari akan banyak lawan-lawan berat yang harus dihadapi di PON mendatang. Lawan berat itu sebut Agus Papua, Maluku, Nusa Tenggara Barat dan Kalimantan Timur yang notanenenya tuan rumah.
Agus yang akan bertarung di kelas 75 Kg ini mengaku setiap harinya melakukan latihan sebanyak 2 kali sehari yaitu pagi dan sore. Namun sebulan sebelum dilaksanakannya pertandingan, latihannya bisa mencapai 3 kali dala sehari sehari.
"Saya tidak ada lagi melakukan try out keluar karena saya sudah tahu kemapuan lawan pada saat pertandingan STE di Bali, beberapa minggu lalu. Jadi, saat ini tinggal pemantapan saja," katanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com