Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 27 Mei 2008

Jelang Popda, IPSI dan Kanpora Gelar Seleksi

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Guna mempersiapkan para atlet untuk tampil maksimal di Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan dilaksanakan tanggal 24-27 Juli 2008 mendatang, Pengurus Cabang Ikatan Perguruan Silat Indonesia (Pengcab IPSI) bekerja sama dengan Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kota Pontianak menggelar seleksi kejuaraan pencak silat antar sekolah di Padepokan ASAD Jalan Suwigno Pontianak.
“Seleksi yang kita laksanakan hari ini diikuti oleh 150 atlet dari berbagai sekolah yang ada di Pontianak,” ungkap Ketua Harian Pengcab IPSI Kota Potianak, Sutopo, S.Pd saat ditemui disela menyaksikan pertandingan, Sabtu (10/5), kemarin. Kegiatan ini berlangsug selama satu hari.
Menurutnya, seleksi yang dilaksanakan IPSI dan Kanpora sebagai persiapan untuk menyaring atlet dalam mempersiapkan Porda. “Salah satu persiapan yang kita lakukan yaitu dengan menggelar seleksi,” katanya.
Dia menjelaskan, Pengcab IPSI Kota Pontianak terus mengembangkan program pembinaan. Selain meningakatkan potensi atlet yang sudah ada juga akan menjaring bibit-bibit pesilat baru.
”Hal ini dilakukan untuk menambah bekal para atlet dalam menghadapi pertandingan saat Popda, dengan seleksi ini diharapkan kemampuan para atlet akan lebih baik lagi,” harap Sutopo.
Dalam seleksi ini, kata Sutopo, dari 150 peserta yang bertanding akan dikerucutkan menjadi 29 pesilat. “Saya berharap para atlet yang lolos seleksi dapat memberi hasil yang terabaik, minimal bisa mempertahankan prestasi di Popda mendatang,” katanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com