Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 27 Mei 2008

Berharap Lolos dari Babak Penyisihan

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Persaingan ketat antar pemain dalam kejuaraan Usia 15 tahun di Sragen Jawa Tengah dipastikan terjadi. Ini konsekuensi dan tangung jawab bagi seorang pemain atau klub.
Persilan Landak perwakilan Kalbar dalam kejuaraan tersebut diharapkan menjadi yang terbaik dan bisa meraih juara. “Dan jelas kami berharap mereka bisa lolos ke babak berikutnya,” kata ketua Asosiasi Supporter Persipon (Pampar) Sarmili kepada Borneo Tribune, Jumat (9/5) di halamana Pengada PSSI Kalbar.
Mereka tidak lagi bawa nama Ladak tetapi atas nama Kalbar. “Kita berharap mereka betul-betul punya motivasi yang tinggi, sehingga kembali bisa membawa hasil yang lebih baik,” katanya.
Ditempat terpisah Ferry Sak Managemen Tim Persilan saat ditanya mengenai lawan berat yang bakal dihadapi laskar bumi intan, dengan tegas dia mengatakan semua lawan itu sama beratnya, meski demikian persilan landak optimis mampu menembus babak semifinal dan jika perlu piala u-15 2008 di boyong ke markas bumi intan Landak.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com