TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 27 Mei 2008

Pengcab PSSI Landak Rencana Bangun Stadion

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Keberadaan Stadion yang representatif di Landak ternyata menjadi impian bagi Pengurus Cabang Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Landak. Terasa enak dan nyaman ketika lapangan itu menjadi suatu kenyataan yang pasti. Betapa tidak selain sebagai tempat event olahraga, juga bisa diperuntukkan bagi masyarakat umum yang ingin melakukan berbagai aktivitas kebugaran jasmani.
Seiring belum dimilikinya stadion yang lebih representatif terasa sulit bagi pengurus untuk melakukan pembinaan yang berkelanjutan bagi para pemain, apalagi untuk pelaksanaan event-event olahraga yang sifatnya lebih besar.
Saat ditanya kapan rencana pembangunan itu terealisasi ? Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Landak Cahyatanus saat ditemui disela pelepasan Personil Persilan menuju kejuaraan Usia 15 di halaman Pengda PSSI Kalbar, Jumat (9/5), belum bisa memberi keterangan kapan pembangunan stadion dimulai yang jelas saat ini Pengcab bersama pemerintah Kabupaten Landak tengan berupaya untuk merealisasikan impian tersebut.
”Kita akan bangun lapangan sepakbola yang memadai atau yang representatif di Kabupaten Landak sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Bupati Landak Drs. Asia Sidot, dan kita harapakan kepada pemerintah daerah untuk merealisasikan pernyataan tersebut, jangan hanya pernyataan tapi alangkah bijaksana jika pernyataan itu benar-benar nyata,” katanya.
Cahyatanus yang juga sekretaris Komisi C DPRD kabupaten Landak, mengugkapkan untuk memperkenalkan suatu daerah tidak hanya melalui segi pendidikan atau pun dari segi pembangunan saja tetapi bisa melalui olahraga.
Alasan ini dilontarkan oleh Cahyatanus legislator dari Partai PNBK mengingat olahraga salah satu kategori yang masuk kedalam bidang pendidikan. ”Untuk memperkenalkan suatu daerah tidak hanya melalui pendidikan ataupun pembangunan tapi bisa melalui olahraga,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com