Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 06 Mei 2008

Buchary Tunjuk Werry Wakil Manager Persipon

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

POSISI Wakil Manager Persipon Pontianak yang sebelumnya kosong, saat ini sudah terisi oleh Ir. Werry Syahrial, karena H. Awaludin yang sebelumnya ditunjuk menjadi Wakil Manger Persipon menolak dengan alasan jadwal aktivitas sehari-harinya begitu padat.
Penunjukan posisi Ir. Werry Syahrial sebagai Wakil Manager Persipon Pontianak oleh Walikota Pontianak, dr.H. Buchary Abdurrahcman, Sp.KK karena dinilai sangat cocok untuk mengisi kekekosongan tersebut.
"Saya berharap dengan terisinya posisi wakil manager tersebut dapat meringankan sedikit pekerjaan Manager Persipon," tutur Buchary disela-sela pelepasan kontingen Persipon Pontianak di salah satu hotel di Kota Pontianak, kemarin.
Di tempat terpisah, Ir. Werry Syahrial yang juga sebagai Pemimpin Redaksi Harian BERKAT mengaku kaget ditunjuk sebagai Wakil Manager tim Elang Khatulistiwa. Namun, lanjutnya, dikarenakan posisi tersebut dinilai sebagai amanah, maka dirinya akan melaksanakan kewajiban sebagai wakil manager.
"Saya meminta kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak agar mendukung Persipon Pontianak hingga masuk ke Divisi Utama Liga Indonesia," imbau Werry yang juga sebagai Ketua Lemkari Kalbar ini.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com