Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 06 Mei 2008

Minimal Atlet Mampu Pertahankan Prestasi


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

PELATIH atlet Persatuan Bola Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalbar Ngatiman berharap kepada anak asuhnya untuk mempertahan prestasi medali yang pernah ditoreh di Pra-PON tahun lalu.
“Prestasi medali mas yang pernah atlet kita sabet pada Pra-PON lalu mudah-mudahan bisa terulang kembali di gawai besar PON mendatang,” ujarnya.
Dikatakannya sebagai pelatih selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada atletnya. Mulai dari teori hingga ke teknik latihan sesuai dengan pengalaman yang sudah pernah dialami.
Dalam event empat tahunan tersebut, diharapkan para atlet Kalbar mampu meningkatkan prestasi atau minimal mempertahankan prestasi yang pernah diperoleh.
"Saya berharap para atlet kita mampu meningkatkan prestasi yang pernah dicapai pada tahun sebelumnya, atau minimal mempertahankan prestasi di Pra PON tahun lalau,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com