TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

4 Cabor Belum Serahkan Entry Form by Name


By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Koordinator Operasional Satgas PON H. Erwin Anwar saat ditemui disele-sela menyaksikan pertandingan tim sepak bola PON melawan Persipon di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Rabu, (23/4) mengatakan ada empat cabang olahraga (Cabor) yang hingga hari ini belum menyerahkan Entry Form by Name kepada Satgas PON, padahal itu menjadi syarat keikut sertaan atlet di PON Katim Juli mendatang. Keempat cabor tersebut adalah wushu, bridge, balap sepeda dan tenis lapangan.
Erwin yang juga menjabat sebagai ketua harian Taekwondo, memberi alasan mengapa data tersebut belum diserahkan? karena ada beberapa Cabor yang sedang melakukan try out seperti tenis lapangan. “Mereka saat ini sedang melakukan try out di Jakarta demikian juga dengan balap sepeda, mereka juga lakukan try out di Malang,” paparnya ramah.
Menurutnya kelengkapan administrasi yang dianggap kurang seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), foto atlet, pelatih dan kartu keluarga serta data diri lainnya. Ia menambahkan jika data tersebut maka akan berdampak kepada atlet maupun pelatih. “Baik atlet maupun pelatih yang tidak melangkapi datanya tidak dapat mengikuti PON pada Juli mendatang,” tambahnya.
Terakhir ia mengingatkan bahwa batas akhir penyerahan data entry form by name ke PB PON tanggal 28 April 2008, sedangkan penyerahan dari pengprov ke Satgas PON tetap tanggal 26 April. “Saya imbau kepada empat cabor yang belum serahkan data agar segera diserahkan secepatnya,” Erwin mengingatkan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com