Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Persipon Harus Mampu Tunjukkan Hasil yang Baik

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Persatuan Sepak Bola Pontianak (Persipon) satu-satunya tim sepak bola kebanggan warga Pontianak yang mendapat tiket berlaga di Divisi I Liga Indonesia diminta mampu menunjukkan hasil permainan yang lebih baik, meskipun dua pertandingan yang dilewatinya sudah menang.
Hal ini dilontarkan oleh ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalbar, Drs. Firdaus Zar’in saat ditemui oleh sejumlah wartawan di ruang kerjanya Rabu (21/5), kemarin.
Firdaus yang juga ketua Komisi D DPRD Kota Pontianak ini melihat, permainan yang ditunjukkan Persipon ketika melawan Persepar Palangkaraya di Lapangan Keboen Sajoek Pontianak Senin (19/5), masih kurang memberikan hasil yang memuaskan seperti yang dibayangkan ketika melawan PSKS Cilegon seminggu yang lalu dengan skor 4-0.
“Kita melihat kemenangan 3-1 yang diperoleh Persipon saat berhadapan dengan Persepar di kandangnya sendiri hanya karena diuntungkan sebagai tuan rumah atau melalui keputusan wasit yang terkesan kurang memihak,” jelas Firdaus.
Menurut Firdaus, kelemahan Persipon terletak pada lini belakang. “Jangan heran ketika serangan yang dilakukan oleh Persepar, Persipon nampak kwalahan,” kata Firdaus.
Oleh karena itu lanjut Firdaus sembari berharap, agar Persipon bisa tampil baik saat berhadapan dengan Persepasi Bekasi yang dilaksanakan hari ini Jumat (23/5) di lapangan Keboen Sajoek (PSP) Pontianak. “I Made Pasek Wijaya yang dipercaya sebagai pelatih harus benar membenahi lini belakang yang terlihat masih kurang bagus,” pinta Firdaus legislator dari Partai Golkar ini.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com