Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 28 Mei 2008

Persista Sang Jawara

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Tim Persipon Junior atau tim U-18 harus tunduk di tangan Persista Sintang 2-0 pada final Liga Remaja U-18 Suratin Cup di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Jumat (23/5), kemarin.
Dua gol yang dipersembahkan oleh anak asuh Firdaus saat bermain diengah lapangan yang sedikit becek akibat hujan, masing-masing melalui Alexi Fernandes pada menit ke-4 dan Asmuni pada menit ke-88.
Pelatih Persista Sintang, Firdaus HS, saat ditemui usai pertandingan mengatakan para pemain memang sengaja diharuskan untuk bermain dengan pola menyerang, pasalnya jika ingin menang dan lolos ke babak berikutnya yakni Zona Kalimantan memang membutuhkan usaha yang keras. "Selama ini Persista Sintang selalu bermain menyerang," ungkap Firdaus kepada sejumlah wartawan, kemarin.
Pada babak pertama, lanjutnya, anak-anak memang tampil belum percaya diri sehingga harus mencari pola permainan. Dan Persista memang harus mengakui bahwa permainan kaki ke kaki anak-anak Persipon sangat bagus.
Namun, katanya, berkat gol pertama oleh Alexi Fernandez di menit ke-4 lewat tendangan pinalti akibat kesalahan pemain belakang Persipon, membuat anak-anak semakin meningkatkan tempo penyerangan.
Sebagai pelatih Firdaus menyadari, kelemahan yang dimiliki oleh anak asuhnya terletak pada lini belakang. “Persista memang sangat lemah sehingga kedepannya harus lebih ditingkatkan lagi,” katanya.
Dan ini lanjut Firdaus menjadi PR buat Persista di pertandingan-pertandingan berikutnya Dengan kemenangan ini, Persista tampil sebagai juara di Liga Remaja U-18 Suratin Cup dan berhak mewakili Kalimantan Barat pada Zona Kalimantan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com