TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 01 Mei 2008

Taekwondo Kalbar Raih dua Medali

By. Hartono
Borneo Tribune, Pontianak

Taekwondo Kalbar yang rencana awalnya try out di Jakarta akhirnya dialihkan di Bandung. Hal ini karena atlet Jakarta dan Banten baru saja ikut kejuaraan di Bogor, sehingga kondisinya masih belum fit. “Rencananya try out ke Jakarta, akhirnya kita alihkan ke Bandung,” demikian disampaikan Maxi pelatih taekwondo Kalbar yang saat ini tengah berada Bandung.
Hal menggembirakan, kesempatan tersebut ternyata dimanfaatkan oleh Maxi untuk mengikutsertakan anak didiknya dalam kejuaraan terbuka se-Jawa Bali Sekolah Tinggi Telkom Cup Telkom Cup. “Atlet kita telah berhasil mendulang satu emas atas nama Jakaria, ia berhasil mengalahkan atlet PON Jawa Timur saat berada di babak semifinal,” katanya.
Dipertandingan lain Margarita Iro hanya berhak mendapat mendali perak setelah dikalahkan oleh atlet bandung pada babak final. Menuruntya selama tiga hari atlet Kalbar yang saat ini tengah berada di Bandung sudah mendapatkan satu mendali emas dan satu mendali perak.
Tim lainnya hanya bisa bertahan di babak penyisihan namun setelah memasuki babak semifinal semuanya gagal, kepadanya diberikan medalai perunggu. Sebagai pelatih Maxi sangat bangga atas kerberhasilan yang telah didulang oleh anak asuhnya.
Pertandingan hari ini Kalbar masih memiliki satu peluang untuk kelas putri yaitu Liza, Wati dan Margareta. Atlet andalan Kalbar Marco tidak ikut dalam kejuaraan tersebut karena memfokuskan diri untuk persiapan PON.
Menurut Maxi, try out tetap berjalan sesuai dengan program, disamping. Keikutsertaanya dalam kejuaraan tersebut menurutnya untuk menguji sekaligus mengevalusi kemampuan yang dimiliki oleh anak asuhnya. Waktu yang bersamaan ada empat daerah yang ikut dalam kejuaraan itu, yakni DKI, Jawa Barat, Jawa Timur dan Kalbar.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com