Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Cabor Silat Rencana Kirim 20 Atlet

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Menjelang pekan olahraga pelajar nasional atau Popnas Cabang olahraga atau Cobor silat berencana mengirimkan sekitar 20-an atlit yang akan membawa nama Kalimantan Barat pada ivent tersebut yang diselengggarakan di Bengkulu pada bulan Juli 2008 mendatang. Event ini adalah ajang olahlraga bergengsi bagi para pelajar.
Dari jumlah tersebut, masing-masing mereka direkomendasikan melalui tiga perguruan. Satu diantaranya yang sudah dinyatakan lolos oleh Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kota Pontianak adalah perguruan silat Wekasan Pontianak.
Hal ini dikatakan Ketua Pembina Remaja Perguruan Silat Wekasan, Mokodompit R, saat ditemui di perguruan silat Wekasan belum lama ini.
Menurut Mokodompit dari perguruannya sebdiri akan mengirim sedikitnya tiga atlet. "Tiga atlit ini akan saya berikan bantuan biaya keberangkatan, masing-masing sebesar Rp1 juta, mengingat dana yang tersedia dari Pengcab IPSI Kota Pontianak sangatlah minim," ungkapnya.
Terkait dengan biaya lebih lanjut dia megatakan, perguruan Wekasan akan membarikan bantuan. “Bantuan biaya keberangkatan kepada 3 orang atlit ini lebih karena dorongan dari perguruan silat Wekasan agar atlit merasa termotivasi untuk memberikan prestasi yang terbaik pada POPNAS di Bengkulu mendatang,” ujarnya.
Selain bantuan biaya keberangkatan, lanjutnya, perguruan silat Wekasan juga akan memberikan bonus kepada atlit yaitu, medali emas sebesar Rp2 juta, medali perak sebesar Rp1,5 juta, dan medali perunggu sebesar Rp1 juta.
"Kita memberikan bonus kepada atlit agar cabor silat di Kalimantan Barat khususnya di Kota Pontianak dapat maju dan setara dengan provinsi-provinsi lainnya di Indonesia," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com