Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 05 Juni 2008

Pasek: Persipon Berbenah Hadapi Putaran Kedua

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Menjelang Jelang putaran kedua kompetisi divisi I Liga Amatir Indonesia, yang akan dimulai pada 15 Juni 2008 ini, Persipon Pontianak berupaya melakukan berbagai macam pembenahan.
“Sebelum putaran kedua divisi satu dimulai kita terus melakukan perbaikan tim dan melakukan pembenahan, sehingga saat tampil kita sudah betul-betul siap,” ujar Pasek kemarin.
Menurutnya, salah satu kelemahan timnya di putaran pertama lalu, selain kerja sama tim, juga pada kondisi fisik pemain. Terlihat jelas di laga terakhir Persipon saat menjamu PSB Bogor banyak fisik pemain kedodoran.
“Kelemahan kita selanjutnya pada fisik. Oleh karena itu, di putaran kedua nanti saya ingin anak-anak memiliki fisik yang lebih baik dari sebelumnya. Sebab bagaimanapun dalam sepak bola fisik menjadi penentu keberhasilan,” ujarnya.
Menurut Pasek, dari empat kali pertandingan yang dilaksanakan, salah satu yang menjadi kelemahan anak asuhnya tidak adanya tendangan-tendang jarak jauh yang dilesatkan para pemain, baik tengah maupun penyerang. “Hanya satu tendangan jarak jauh yang dinilai cukup bagus. Tendangan tersebut dilesatkan Hamka,” kata Pasek.
Terkait dengn kans Persipon di putaran kedua, menurut Pasek, anak-anak diharapkan bisa menambah poin. Pertandingan di kandang saat menjamu PSKS Krakatau Steel dan Persipon sudah bisa memaksimaljan diri dan hasilnya menang.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com