Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 11 Maret 2009

Bupati Imbau Agar Masyarakat Tidak Golput

Bupati Imbau Agar Masyarakat Tidak Golput
Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau
Bupati Sekadau Simon Petrus mengimbau agar masyarakat Sekadau menggunakan hak pilihnya dan tidak memilih golongan putih (Golput) terkait berlangsungnya pemilihan anggota legisltif DPD, DPR RI, DPRD provinsi serta DPRD kabupaten/kota pada 9 April 2009 ini.
“Melalui para tokoh masyarakat saya mengiimbau agar tidak golput. Silahkan anda menggunakan hak pilih sesuai yang anda yakini baik. Hal ini penting, karena adanya pemimpin masih lebih baik dari pada tidak mempunyai pemimpin. "Pilihlah yang terbaik men urut anda, jika menurut Anda jelek, pilihlah yang terbaik diantara yang jelek, "kata Simon.
Pemilu yang sebentar lagi akan hadir dihadapan kita lanjut orang nomor satu di bumi lawang kuarai ini perlu didukung oleh semua pihak, termasuk masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya.
Golput bukan pilihan yang tepat, sebab dengan otonomi daerah seperti yang dikumanmdangkan oleh UU Nomor 32 tentang otonomi daerah, hamper semua kewenagan berada pada daerah, dan masyarakat salah satu unsure dalam penentu otonomi tersebut. Hal ini dapat dibuktikan pada pemilihan bupatui dan gubernur. Demikian juga halnya dengan pemilihan anggota legisltif. “Hal ini perlu mendapat dukungan semua pihak,” ungkap Simon.
Untuk itu agar proses pesta demokrasi yang sebentar lagi akan tiba, sekali lagi Simon meminta agar masyaraklat Sekadau pada waktu pemilu tanggal 9 April 2009 nanti, dapat menggunakan hak pilihnya. “Mari kita sukseskan pemilu anggota legislative, dan jangan lupa ciptakan kondidi tertib aman dan kondusif,” pinta Simon lagi.
Salah satu tokoh pemuda Katolik Sutami menyatakan mendukung imbauan bupati. "Dalam setiap pertemuan nanti kami akan minta masyarakat untuk tidak golput," katanya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com