Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 29 April 2009

Bupati: Persatuan Modal Utama Pembangunan

Bupati Sekadau Simon Petrus menegaskan bahwa persatuan dan kesatuan merupakan modal utama dalam membangun Kabupaten Sekadau yang majemuk ini. Keragaman suku jadikan sebagai rahmat yang terbesar.

”Janganlah memperbesar jurang satu sama lain yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, mari kita bangun Sekadau kearah yang lebih baik demi kepentingan masyarakat,” pesan orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari saat meresmikan Yayasan Sosial di Sei Ayak belum lama ini.

Dikataan olehnya, Pencerahan ke arah mewujudkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan sesungguhnya menuntut kita bersama untuk mau dan mampu memahami serta mendalami perbedaan dan persamaan norma-norma yang berlaku dari masing-masing komponen masyarakat.

Sekadau dengan usianya yang masih muda, secara terus menerus, tahap demi tahap akan melakukan berbagai pembangunan. Terwujudnya pembangun yang akan dan telah dilakukan oleh pemerintah, lanjut ketua DPC Partai Demokrat Sekadau ini, tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com