Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 14 April 2009

Golkar dan PAN Ungul di Kecamatan Sekadau Hilir

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Partai berlambang pohon beringin yakni partai Golongan Karya (Golkar), di Kecamatan Sekadau Hilir hingga saat ini masih berada di urutan paling atas. Sebaliknya Partai Demokrat dan PDIP yang saat ini bercokol di posisisi pertama dan kedua untuk tingkat nasional, hanya berada di posisi 7 dan 8.

Dari 14 desa, 122 TPS, di Kecamatan Sekadau Hilir, baru 10 desa atau 74 TPS yang sudah direkap atau dihitung oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamaan Sekadau Hilir.

Adapun 10 desa yang sudah direkapitulasi yakni, Desa Mungguk, Seraras, Tapang Semadak, Landau Kodah, Peniti, Merapi Tanjung, Seberang Kapuas, Gonis Tekam dan Sungai Kunyit. Sementara 4 desa yang belum, yaitu Desa Semabi, Timpuk, Engkersik dan Sei Ringin.

Berdasarkan data perolehan sementara yang diinput dari PPK Sekadau Hilir yakni sebagai berikut, Partai Golkar 2727 suara, PAN 1283 suara, PPD 1107suara, PDS 962 suara, PPP 1023, Demokrat 968 dan PDIp 907. Untuk perhitungan secara lebih rinci dari seluruh Parpol yang ikut berkompetisi seperti yang diakui Ketua PPK Sekadau Hilir Abang Usman, sebagain besar masih dalam proses.

Dia mengaku untuk menghitung jumlah suara yang begitu banyak, diperlukan konsentrasi dan ketelitian, agar tidak keliru. Tak heran jika proses perhitungan dimasing-masing TPS membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun dia yakin dari empat desa yang belum sempat dihitung, malam ini (kemarin, red) dapat dituntaskan oleh PPK.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com