Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 06 April 2009

Kampanye Golkar di Sekadau Hadirkan Ria KDI


Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

Kampanye terbuka Partai Golkar yang dilaksanakan di Lapangan E.J Lantu Kabupaten Sekadau, kemarin Minggu (29/3), berlangsung meriah, Kampanye Partai Golkar di Kabupaten Sekadau kemarin, menghadirkan artis KDI Ria ibukota Anisa Bahar yang mampu memukau massa.

Selain menghadirkan artis KDI, Partai golkar juga menghadirkan juru kampanye (jurkam), Ketua DPW Partai Golkar Kalimantan Barat Ir. H Zulfadli, dan dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan partai. Kampanye itu juga

Kampanye yang dilakukan partai berlambang pohon beringin ini, satu-satunya partai yang melakukan kampanye secara terbuka di Kabupaten Sekadau. Dan kampanye yang dilakukan oleh Partai Golkar adalah hari yang terakhir, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh KPU.

Tidak ada satu pun caleg dari masing-masing dapail yang ketinggalan dalam kampanye tersebut. Paulus Lion yang mewakili Dapil ini misalnya, salah satu caleg yang begitu semangat dalam persiapan pelaksanaan kampnye tersebut. Ada juga Martinus caleg Dapil III, Paulus Adi Caleg Dapil II, Yuni Yudarno caleg dapil 2, Evi Susanti dan Abdul Hadi Caleg Dapil I.

Ketua DPW Golkar Kalimantan Barat Ir. Zulfadli dalam orasinya menyatakan, Partai Golkar tidak ingin memberikan janji-janji, tapi ingin memberi bukti. Partai Golkar akan berjuang membawa kehidupan rakyat kedepan menjadi lebih baik lagi. “Karena itu, tidak ada pilihan lain dari kita semua, selain pada tanggal 9 April mendatang, mari berbondong-bondong menuju TPS. Kemudian contreng Partai Golkar nomor 23,” teriak Zulfadli yang juga ketua DPRD Provinsi Kalbar yang langsung disambut massa dengan teriakan Hidup Golkar.

Ketua DPRD Kalbar ini juga meminta kepada warga Sekadau agar tidak ragu memilih partai serta caleg dalam pemilu legislatif yang akan dilaksanakan 9 April minggu ini. Hal itu diungkapkan Zulfadli dalam orasi politiknya dalam kampanye terbuka

Ketua PSSI Kalbar ini juga mengungkapkan masyarakat tidak perlu meragukan partai berlambang beringin tersebut. Partai Golkar siap mengemban amanah rakyat. ”Kita bukan partai baru, mengenai pengalaman tentu tidak diragukan lagi,” katanya.

Zulfadli juga menyatakan Golkar selalu konsisten pada program dan komitmennya. Jika nantinya terdapat anggota dewan dari Golkar bersalah karena merugikan rakyat, partai akan mem-PAW-nya.

Sedangkan Paulus Lion, salah satu caleg Partai Golkar untuk Dapil I Sekadau Hilir, menyatakan sejak tahun 1967 Golkar sudah memimpin Bangsa Indonesia. ”Karena itu, pada pemilu 2009 ini, mari kita kembali memenangkan Partai Golkar,” pinta bapak raja pantun ini.

Senada dengan Paulus Lion, caleg Golkar untuk DPRD Provinsi lainnya, H. Mulyadi dapil 6 Sanggau-Sekadau, menyatakan masyarakat harus memilih partai yang bisa menjaga amanah rakyat. ”Tanpa dukungan rakayat, partai golkar tidak ada apap-apanya, untuk itu, jangan lupa tanggal 9 datang ke TPS, pilih partai golkar No. 23,” pintanya.

Karena itu, kata Mulyadi, rakyat jangan sampai salah dalam memilih pada 9 April mendatang. Jangan karena kesalahan lima menit untuk kepentingan sesaat, berakibat pada kerugian lima tahun kedepan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com