Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 06 April 2009

Laki Sekadau Himbau Anggotanya Awasi Pemilu 2009

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Memasuki minggu tenang yang dimulai pada hari ini senin (6/4) sampai dengan 8 April mendatang serta menjelang pelaksanaan Pemilu 9 April 2009 ini, Dewan Penasehat Laskar Anti Korupsi (LAKI), Kabupaten Sekadau, Djoko Dwi Maryono, SE, menghimbau kepada seluruh anggota LAKI, khususnya yang berada di Sekadau untuk mendukung dan mengawasi kegiatan Pemilu 2009 di daerah ini.

Menurut dia, apabila ada hal-hal yang dianggap melanggar didalam kegiatan tersebut, hendaknya melaporkan kepada induk organisasi, agar dapat ditindak lanjuti. Tak hanya itu Dwi juga meminta agar para anggota LAKI bersama masyarakat Sekadau, untuk sama sama mendukung dan menyukseskan “Pesta Demokrasi” di Bumi Lawang Kuari ini, agar berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif.

”Siapapun nanti yang terpilih menjadi anggota legislatif, kita harus berlapang dada dalam menerima keputusan tersebu. Karena siapapun yang terpilih merupakan hasil dari pilihan masyarakat,” ulas Dwi

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com