Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 14 April 2009

Ratusan Pelajar Se-Kabupaten Sekadau Hari Ini Ikuti OOS

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Sekitar 200-an pelajar tingkat SMP Se-Kabupaten Sekadau hari ini Rabu (15/4), ikut ambil bagian dalam kegiatan Olyimpiade Olahraga Siswa (OOS). Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 15-17 April 2009.

Adapun Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan antara lain, voly mini, sepak bola, tenis meja, bulu tangkis, atletik, silat, karate, takraw, basket catur dan kesenian. Untuk cabor voly, kesenian, catur, takrawkarate dan silat akan dipusatkan di SMP Negeri 1 Sekadau. Untuk cabor sepak bola, atletik akan dipusatkan di Lapangan E.J Lantu. Cabor Bulu tangkis dan basket akan dipusatkan di gedung lama jalan Irian, Sekadau.

Kasi Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Sekadau, Syafi’i Yanto saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (14/4), mengatakan OOS yang diselnggarakan oleh pihaknya untuk menyeleksi para pelajar dari seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Sekadau untuk mengikuti OOS tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2009mendatang.

Menurut Yanto, kegiatan OOS juga untuk menjaring bibit-bibit para pelajar yang handal, sehingga kedepan Kabupaten Sekadau memiliki potensi olahraga yang bisa bersaing untuk tingkat nasional.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com