Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 17 Mei 2009

2009 Ini Ada Pembukaan CPNS Depag

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Kabar gembira bagi para pencari kerja. Karena pada tahun 2009 ini, Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi Kalimantan Barat akan membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pernyataan ini disampaikan Kepala Kantor Departemen Agama Provinsi Kalbar, Rasmi Satar saat ditemui usai meresmikan Kator Depag Sekadau belum lama ini. ”Penerimaan CPNS, untuk tahun ini,rencananya akan kita laksanakan bulan Oktober 2009 mendatang,” ujarnya.


Dijelaskannya, dirinya sendiri belum tahu secara pasti berapa formasi yang bakal di buka. Namun yang pasti, bahwa formasi tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan daerah Kalbar.

”Semua kabuten kota/akan mendapatkan jatah, mengenai berapa banyak, saya sendiri belum bisa memberikan keterangan,” ungkapnya. Ia menyebutnya, bisa saja formasi yang di butuhkan pada penerimaan CPNS Depag tahun 2009 ini berupa guru, Pegawai KUA dan Penyuluh.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com