Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 14 Mei 2009

Hari Ini Nasib Caleg Sekadau Ditentukan

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Nasib Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Sekadau hasil Pemilihan Umum (Pemilu) anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota 9 April 2009 lalu, yang akan duduk di kursi empuk DPR selama lima tahun kedepan, akan ditentukan hari ini, Jumat 15 Mei 2009.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Daerah (KPUD) Sekadau seperti yang diberitakan media ini sebelumnya telah menentukan waktu penetapan bagi calon legislatif terpilih. Ketua KPUD Sekadau Subandrio ketika ditemui di ruang kerjanya belum lama ini mengatakan betul bahwa pada tanggal 15-17 Mei 2009 ini dilakukan penetapan bagi caleg terpilih.

Penetapan calon terpili seperti yang disebutkan Suban, berdasarkan peraturan KPU Nomor 15 tahun 2009 tentang pedoman teknis penetapan dan pengumuman hasil pemilu.

Suban menjelaskan, penetapan calon terpilih berangkat dari hasil suara sah yang diperoleh Partai Politik pada pemilu 2009 lalu. Mengenai siapa diantara calon terpilih yang akan ditetapkan, Suban sendiri belum berani memberi komentar. ”Hari ini kita akan tahu siapa yang duduk atau tidak, keputusan itu semua tertuang dalam rapat pleno yang akan kita laksanakan di GPU,” ucap Suban.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com