Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 14 Mei 2009

Polres Sekadau Kerahkan 170 Personil, Amankan Penetapan Caleg Terpilih

Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

Kepolisian Resort (Polres) Sekadau dalam rangka mengamankan rapat pleno penetapan calon legislatif terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April 2009 yang akan dilaksanakan hari ini Jumat 15Mei 2009 di Gedung Pertemuan Umum (GPU jalan A. Yani Sekadau, akan mengerahkan sebanyak 170 personil.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Wakil Kepala Polres Sekadau, Kompol Ikhlas Putro Warsono, S.Ik ketika ditemui usai menghadiri peresmian Kantor Departemen Agama Sekadau, Kamis (14/5), kemarin.

Sebagai aparat yang bertugas dalam proses pengamanan, Ikhlas mengatakan pihaknya siap mengamankan dari awal hingga akhir proses pesta demokrasi yang kini tengah berkumandang di negeri ini. tak hanya itu pihaknya juga akan memonitoring selama 24 jam, setiap perkembangan ataupun peristiwa yang terjadi di lapangan.

Menurut pria yang murah senyum ini, pola pengamanan yang dilakukan dalam penetapan calon legislatif terpilih sama halnya dengan pengamanan rekapitulasi yang dilaksanakan pada bulan April 2009 lalu. ”Pola pengamanan yang kita gunakan ”Intinya pola pengamanan yang akan kita terapkan tidak jauh dari proses rekapitulasi bulan lalu,” katanya.

Meski KPUD Sekadau sebelumnya menyatakan bahwa rapat pleno terbuka untuk umum, namun pihak polres tetap selektif dalam menerima tamu yang hadir artinya yang boleh masuk adalah tamu yang diundangan. ”Karena kita tetap antisipasi berbagai kemungkinan terutama pihak yang merasa tidak puas dalam hasil pemilu itu,” terang Ikhlas yang cukup akrab dengan wartawan ini.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com