Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 03 Mei 2009

Anggota DPRD Sekadau Meninggal

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jamil Khan meninggal dunia sekitar pukul 18.00 wib Sabtu (2/5), pekan lalu.

Almarhum meninggal diprediksikan sakit jantung. Waktu duduk di kursi DPRD, almarhum Jamil dipercayakan sebagai anggota Komisi B. Almarhum Jamil duduk di kursi DPRD Sekadau menggantikan almarhum Yus yang juga meninggal dunia. ”Almarhum Jamil dapat PW dari almarhum Yus, karena meninggal dunia,” Kata Wakil Ketua DPRD Sekadau Aloysius, ketika dihubungi via telepon Minggu (3/5), kemarin.

Menurut Aloy yang juga ketua DPC Partai PDIP mengatakan, sebelumnya almarhum sempat ngntor dan kondidi badannya juga masih terlihat sehat. Mendengar meninggal dunia, Aloy rasanya tidak percaya.

Aloy menuturkan, almarhum jamil salah satu anggota dewan yang aktif dalam bekerja. Dimana ada tugas, almarhum selalu saja hadir. ”Meski beliau tinggal di Sanggau, tetapi kehadirannya di kantor hampir tak pernah luput,” ucap Aloy.

Almarhum Jamil juga sosok dewan yang ulet dan mau bekerja kerasn serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. ”Dia juga ramah, dalam bergaul beliau tidak membeda-bedakan suku, agama dan golongan dan beliau juga murah senyum.

Dihadapan wartawan almarhum Jamil juga sangat ramah, suka bersenda gurau serta suka merendah. Meski statusnya sebagai dewan, tapi dalam pergaulannya, almarhum biasa-biasa saja dan almarhum juga sederhana.

Aloy yang juga ukit ngelayat ke rumah duka mengatakan, Bupati Sekadau Simon Petrus dan Asisten 1 Setda Sekadau juga ikut melayat di rumah duka. Selain itu segenap pimpinan DPRD, anggota dan staf juga ikut melayat di rumah duka.

Selamat jalan pak jamil, terima kasih atas pengabdian mu kepada bangsa dan negara, khsusnya untuk kabupaen sekadau ini.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com