TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 18 Mei 2009

Dua Srikandi Duduk di Kursi DPRD Sekadau

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau


Hasil rapat pleno terbuka, KPUD Sekadau tentang penetapan perolehan kursi dan calon terpilih hasil pemilu 9 april 2009, yang dilaksanakan Sabtu (16/5), pekan lalu menetapakan dua srikandi duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau.

Dua srikandi itu adalah Hanura, Annisa Ulfa (Dapil 2), 558 suara dan Yuhilda Harahap (Dapil 1), 1277. Dibandingkan pada pemilu 2004 lalu, jumlah anggota dewan perempuan hanya ada satu orang, pemilu tahun 2009 ini mengalami peningkatan sebanyak dua orang.

Menanggapi fenomena tersebut, mantan anggota DPRD Provinsi Khatarina Lies, mengatakan, banyaknya caleg perempuan yang duduk di parlemen diharapkan bisa membawa angin segar bagi kaum hawa.

Dikatakannya, keberadaan mereka harus mampu menyalurkan aspirasi kaum perempuan serta memperjuangkan nasibnya, sebab saat ini masih banyak yang perlu mendapatkan perhatian serius.

”Tugas anggota dewan perempuan ke depan tentunya lebih berat. Mereka juga diharapkan bisa berperan lebih aktif lagi dalam memperjuangkan kaum hawa yang selama ini kerap jadi korban trafiking,” ujar Lies.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com