TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Senin, 18 Mei 2009

Warga Sekadau Keluhkan Listrik Sring Padam

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Masyarakat di Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau mengeluhkan seringnya terjadi pemadaman listrik pasokan PLN setempat, karena dinilai sangat merugikan mereka.


John, warga Seberang Kapuas, Senin (18/5), mengatakan pelayanan listrik oleh Cabang PLN Sekadau akhir-akhir ini semakin buruk, sebab pemadaman listrik seringkali dilakukan dengan tanpa mengenal waktu.

Pemadaman pun, katanya, hinga berjam-jam, sehingga sangat mengganggu aktivitas masyaraka. ”Saya heran, sudah mengapa akhir-akhir ini listrik sering padam. Kalau kondisi seperti ini terus terjadi, selain mengganggu aktivitas warga, juga peralatan elektronik yang ada di rumah penduduk akan rusak," tuturnya.

Menurutnya, mestinya memberitahukan secara resmi kepada masyarakat luas ketika menjadwalkan pemadaman listrik, agar ada persiapan. Karena itu, "saya menilai perubahan status PLN menjadi cabang, ternyata belum membawa perubahan berarti dalam pelayanan. Bahkan sebaliknya kalau ada warga yang menunggak, PLN dengan serta merta memutus aliran,” katanya.

Keluhan serupa disampaikan Mulyo, warga Sekadau, yang juga mendapatkan pasokan listrik dari PLN Cabang setempat. Menurut dia, buruknya pelayanan listrik dari perusahaan negara ini, telah mengganggu aktivitas masyarakat. ”Jangan hanya menagih rekening yang digiatkan, tapi upaya pelyanan yang juga harus ditingkatkan,” katanya menyesalkan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com