Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 28 Mei 2009

Finnantara Beri Penghargaan Bagi Pelajar Berprestasi

Hermanus Hartono

Borneo Tribune, Sekadau

PT. Finnantara Intiga sukses menyelenggarakan “Program Reward Pelajar Berprestasi (RPB) 2009, yang ditujukan kepada para siswa berprestasi Sekolah Dasar (SD) Negeri/Swasta/Ibtidaiyah dan SMP sederajat diwilayah Kabupaten Sekadau, Sanggau dan Sintang, dengan total buku yang dibagikan sebanyak 20.000 buah atau senilai Rp 50 juta

Demikian menurut Public Relation PT. Finnantara Intiga Sanggau, Vincent Julipin, kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya belum lama ini. Menurut Vincent, karena besarnya respon para kepala sekolah baik SD dan SMP sederajat terhadap partisipasi sektor swasta dalam peningkatan pendidikan dan setelah turun langsung berdialog dengan para Kepala Sekolah dan para guru yang merespon positif kehadiran program RPB 2009 Finnantara, maka manjemen PT. Finnantara Intiga memutuskan untuk menyelenggarakan Program Finnantara Peduli Krisis (FPK) 2009.

Disebutkan olehnya tujuan dan sasaran Program FPK 2009 tersebut ialah mengajak semua komponen bangsa untuk ikut bertanggung jawab dalam mempersiapkan generasi muda atau generasi penerus untuk menjadi pemimpin bangsa di massa yang akan datang.

Serta menyamakan persepsi semua komponen bangsa bahwa melalui pendidikan, dapat mengantarkan generasi muda untuk mengubah nasib bangsa ini, agar lebih baik serta memberikan kesempatan yang sama kepada siswa-siswi yang kurang mampu secara finansial untuk terus melanjutkan pendidikannya, dengan demikian dapat mengurangi beban ekonomi para orang tua murid di tengah kerisis ekonomi global yang sedang dihadapi saat ini.

Sasaran program FPK 2009, dari PT. Finnantara Intiga ini yaitu kepada siswa-siswi SD dan SMP Negeri, Swasta dan Ibtidaiyah yang berada diwilayah kerja PT. Finnantara, meliputi Kabupaten Sekadau, Sanggau dan Sintang dari latar belakang orang tua/wali atau asuh yang kurang mampu.

Wujud program FPK 2009 ini adalah pemberian buku tulis tematis kepada para pelajar sebanyak 320 buah buku per sekolah, diharapkan sekitar 150 sekolah nantinya akan mendapat bantuan tersebut dengan total nilai sebesar Rp 120 jut.

Vincent berharap, semoga sumbangan kecil dari PT. Finnantara Intiga ini, dapat memotivasi para siswa – siswi untuk senantiasa belajar dan belajar untuk mengejar cita – cita mereka dan manajemen PT.

”Finnantara juga mengucapkan terima kasih kepada segenap Kepala Sekolah dan rekan – rekan guru yang setiap hari harus bersabar dan tabah dalam menghadapi tingkah laku anak-anak didiknya dalam proses belajar mengajar di sekolah,” ujar Vincent

1 komentar:

Vincent Julipin mengatakan...

Terima kasih, karena memuat berita ini dalam bentuk blogspot. Salam Vincent Julipin. (08125613877)

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com