Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 03 Mei 2009

Heri: Caleg Terpilih Jangan Lupa Janji

Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

Heri, mahasiswa STKIP Sintang asal Belitang Hulu, ketika bertandang di redaksi media ini, Sabtu (2/5), pekan lalu berharap kepada para caleg terpilih nantinya agar bisa memperjuangkan hak masyarakat agar tidak selalu terpinggirkan.

”Saya berharap calon legislatif bisa membawa perubahan dan memperjuangkan apa yang sudah dijanjikan saat kampanye demi kesejahteraan rakyat Kabupaten Sekadau. Seperti pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat karena sumber daya alam melimpah hanya saja belum dikelola secara tepat,” tegas Wakil Badan Eksekutif Mahasiswa ini.

Berdasarkan catatan KPUD Sekadau, prtai PDIP diprediksi akan memperoleh empat kursi, Golkar, Demokrat serta PAN masing-masing tiga kursi. PDS dan PPD, masing-masing 2 kursi, PKS.

Sementara Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Partai Barisan Nasional (Barnas), Hanura, Gerindra, Partai Karya Perjuangan, Partai Demokrasi Kebangsaan (PKB) dan Partai Nasional Benteng Kemerdekaan Indonesia(PNBK), masing-masing memperoleh satu kursi.

Heri yang juga seorang aktivis, menyatakan, mau mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Sekadau yang terlibat dalam pemilihan legislatif 2009 lalu, untuk aktif mengawal terwujudnya janji-janji calon legilstif.

Kita sama-sama menagih janji-janji para caleg ini. Sebab jika tidak ditagih mereka berpura-pura tidak tahu, nanti kalau sudah mau pemilu kembali lagi dekat dengan masyarakat,” Nada Heri sedikit menyinggung soal kinerja para caleg yang sudah terpilih.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com