TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 28 Mei 2009

Pemkab Sekadau Komit Buka Akses Desa

Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

Pemerintah Kabupaten Sekadau komitmen membuka akses jalan dari kabupaten menuju ke desa. ”Ini merupakan salah satu target yang ingin kita capai selama kurang lebih lima tahun,” ucap Bupati Sekadau Simon Petrus belum lama ini.

Dikatakan olehnya, semua jalan menuju desa yang ada di masing-masing kecamatan menjadi perioritas Pemerintah Kabupaten Sekadau. Rabat beton, membuka body badan jalan salah satu upaya yang akan dan telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten sekadau.

Tak heran jika hampir semua desa yang tersebar di kabupaen sekadau sudah memilikiakses jalan, meski berupa rapat beton. Berbagai program kerja pemerintahan daerah sepanjang 5 (lima) tahun ini telah dijalankan dengan sekuat tenaga, guna meningkatkan berbagai kesejahteraan masyarakat dan melanjutkan proses demokratisasi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Bahkan Pemerintah Kabupaten Sekadau juga telah ikut serta membantu pemerintah pusat atau provinsi masalah pelebaran jalan nasional yang berada di tengah kota sekadau yang masih tergolong sempit.

Jalan nasional yang dilebarkan oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau sepanjang 10 Km. Mulai Kota Sekadau hingga persimpangan kantor bupati. Saat ini jalan nasional itu sudah terpampang lebar.

Kita terus berupaya untuk melakukan perubahan termasuk dalam penataan tata ruang sekadau. Soal kerusakan jalan nasional, Bupati Sekadau Simon Petrus mengatakan pemerintah daerah tidak memiliki kewenagan untuk perbaiki jalan nasional tersebut.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com