Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 13 Mei 2009

Peran Swasta Dibutuhkan Dalam Pembangunan

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Sekadau Simon Petrus,S.Sos,M.Si menyatakan bahwa dalam mempercepat proses pembangunan tidak terlepas dari pada peran serta pihak swasta. ”Pihak swata sangat diperlukan dalam pembangunan,” kata Simon saat membuka pengobatan gratis di Sengkabang, Kecamatan belitang Hulu belum lama ini.

Menurutnya, pemerintah Kabupaten Sekadau telah berupaya keras dalam melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, namun mengingat, keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh pemerintah daerah sehingga pembangunan harus dilaksanakan secara bertahap.

Peran serta pihak swasta dan masyarakat dalam membantu pelaksanaan proses pembangunan, menurut orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini investor yang menanamkan modalnya serta membantu mengakses jalan sampai ke pedalaman di daerah Kabupaten Sekadau ini.

“Investor yang menanamkan modalnya di daerah kita sudah ikut serta dalam membangun daerah dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki, terutama disektor pertanian, industri dan lainlain sebagainya,” tutur Simon.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com