Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 07 Mei 2009

Sintang Berhasil Kuasai Tuan Rumah

Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

Open turnamen bulutangkis Bank Kalbar cup yang diselenggarakan oleh Bank Kalbar Cabang Kabupaten Sekadau, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalbar yang ke-45 sudah berakhir. Hasil pantauan, para pencinta olahraga bulutangkis yang ingin menyaksikan final turnamen tersebut, nampak berbondong-bondog datang memadati gedung olahraga bulu tangkis yang beralamat di jalan Irian.

Terlebih acara final itu juga didukung dengan cuaca yang terlihat terang menderang, sehingga membangkitkan hasrat para pencinta olahraga bulu tangkis untuk berduyun-duyun datang di ke gor bulutangkis yang letaknya tak jauh dari bank Kalbar Cabang Sekadau. Namanya juga final, sudah bisa dibayangkan perpertandingannya bakalan berlangsung seru. Sudah menjadi tradisi, tiap tim yang akan bertanding pasti membawa suporternya masing-masing. Tujuannya agar timnya tersebut bisa semakin termotivasi bahkan mungkin lebih (Percaya Diri).

Set demi set, point demi point yang dibubuhkan oleh masing-masing tim, semakin membuat suasana ruangan GOR menjadi tegang. Teriakan, sorakan dan tepuk tangan dari penonton pun hampir tak pernah berhenti. Ayo...ayo kejar..kejar.... demikian teriakan para penonton. Kepala Bank Kalbar cabang Sekadau Hadyatulah pun tak mau kalah, dia juga ikut memberikan tepuk tangan bersama penonton.

Teriakan serta tepuk tangan itu pula yang membuat para pemain semakin bersemangat, meski bertanding diwaktu malam hari. Hingga pertandingan berakhir, tim tangguh Garuda Sintang yang merupakan bintang tamu, akhirnya berhasil menguasasi bank Kalbar sebagai tuan rumah sebagai juara 1 dalam final tersebut.

Hasil pertandingan di perempat final hari senin (5/5) malam lalu, sebagaimana kita ketahui Tim PB Garuda Sintang yang difavoritkan menjuarai open turnamen bulutangkis sebelum melangkah ke final, tim PB Garuda Sintang mengalahkan tim Bank Kalbar dengan scoor 2 – 1.

Adapun nama para pemain dari tim PB Garuda Sintang diantaranya Marsel, Heru, Dede, Aad, Holmes, Widodo, dan Popoi. Sedangkan untuk pool B dari tim PBSI Sanggau mengalahkan PB Sentosa Sekadau dengan scoor 2 – 1. Kejuaraan bulutangkis HUT Bank Kalbar ini dilaksanakan mulai Tanggal 23 April 2009 lalu dan selama pertandingan berjalan penonton selalu antusias menyaksikan pertadningan demi perandiangan sehingga memadati lapangan dan Selasa (5/5) lalu dilaksanakan final.

Adapun nama tim yang meraih juara dalam pertadingan tersebut diantaranya, untuk kategori double perorangan umur 40 tahun ke atas untuk final memperebutkan juara I dan juara II Sapto Utomo berpasangan dengan Zakhri berhadapan dengan Syarif Abddurahman berpasangan dengan Suhardi dari Bank Kalbar Sekadau dan dimenangkan oleh pasangan Sapto Utomo dan Zakhri dengan scoor 2 – 0. Sedangkan untuk perebutan juara III dan IV Pasangan Akeng dan Sinaga berhadapan dengan Cok Chan dan Asin Suparno.

Sedangkan untuk double beregu final memperebutkan juara I dan II yang berhadapan adalah tim PB Garuda Sintang melawan PBSI Sanggau dan dimenangkan tim PB Garuda Sintang dengan stand 2 – 0. Sedangkan juara III dan IV berhadapan tim Bank Kalbar berhadapan PB Sentosa sama-sama dari sekadau dimenangkan oleh Bank Kalbar dengan scor 2-1. Pada pelaksanaan malam final, Bank Kalbar melalui panitia memberikan door prize kepada penonton setia yang disponsori dari Djarum, toko Sinar Jaya Sekadau dan Bank Kalbar selaku tuan rumah memberikan door prize sebanyak 30 buah.

Seusai pertandingan berlangsung, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah langsung oleh pimpinan cabang Bank Kalbar Sekadau Hadyatulah ketua harian Pengcab PBSI Sekadau Mulyadi Alif. Nilai uang yang diterima oleh pemenang untuk juara double beregu untuk juara I Rp. 2.500.000, Juara II Rp. 2000.000, Juara III Rp. 1.500.000 sedangkan juara IV Rp. 1.000.000.

Sementara untuk perorangan juara I Rp. 1.000.000, juara II Rp. 7.50.000, juara III Rp.500.00 dan juara IV Rp. 3.50.000. Usai memberikan hadiah kepada para pemenang, Hadyatulah menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan pertandinagn tersebut, sehingga pelaksanaanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hadyatulah menambahkan, dirinya sangat berterimaksih juga kepada peserta dari kabupaten lain seperti Sintang danSanggau yang telah turut memeriahkan kejuaraan bulutangkis di hari jadi Bank Kalbar ke 45.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com